FIVINSHOP.COM adalah toko online yang bergerak menyediakan perlengkapan bayi, Anak dan kebutuhan Ibu Hamil dan Menyusui.kami membantu Bunda untuk mendapatkan berbagai kebutuhan BAYI, ANAK dan IBU.Kami menjual pakaian bayi seperti,Kaos Bayi Anak baju bayi Anak, celana bayi Anak, perlengkapan bayi “new born baby” juga menyediakan Perlengkapan Ibu Hamil dan Menyusui.
 

Dermovate Oinment 25 Gr Boyolali Original Asli Arab



Nama
DERMOVATE OINMENT COKLAT  100 % ORIGINAL ARAB
HargaRp 60.000
Berat (kg)25 grm
WarnaCoklat

Keterangan Produk :

Dermovate COKLAT/ Ointment berjenis gel, yang telah terbukti untuk pengobatan kulit bekas luka, baik luka bakar atau pun luka goresan dan jerawat. Dermovate Oitment juga menghaluskan kulit dan menghilangkan flek atau noda di kulit, SEPERTI : EXIM, BEKAS LUKA BAKAR, BEKAS JERAWAT, FLEK HITAM, HERPES/ DOMPO ( SANGAT MANJURRRR, BUKTIKAN SENDIRI) 

Aturan pemakaian 

Untuk Dermovate Oitment berwarna cokelat, dapat di guakan di mana pun tanpa harus di basahi terlebih dahulu. Kini anda telah menemukan obat yang aman untuk kulit anda, tinggalkan kosmetik yang dapat merusak kulit anda, dan beralihlah pada Dermovate yang telah terbukti sejak lama.. ( sangat melayani grosir/ untuk dijual lagi, harga bersaing bisa di bicarakan) . jika minat bisa hub saya di no -edited- Dermovate COKLAT/ Ointment berjenis gel, yang telah terbukti untuk pengobatan kulit bekas luka, baik luka bakar atau pun luka goresan dan jerawat. Dermovate Oitment juga menghaluskan kulit dan menghilangkan flek atau noda di kulit, SEPERTI : EXIM, BEKAS LUKA BAKAR, BEKAS JERAWAT, FLEK HITAM, HERPES/ DOMPO ( SANGAT MANJURRRR, BUKTIKAN SENDIRI)





0 komentar:

Posting Komentar